Anas tunjuk Adnan Buyung sebagai pengacara

anas urbaningrum menunjuk adnan buyung nasution juga rekan (abnp) dijadikan tim penasihat hukum selama perkara dugaan penerimaan hadiah tenntang proyek pembangunan pusat pendidikan, latihan, dan sekolah olahraga nasional dalam bukit hambalang.

fokus saya adalah menemukan para pengacara yang mampu membantu saya menemukan keadilan, papar anas dalam jumpa pers, di jakarta, rabu.

anas menyatakan abnp yang terhitung dari 15 april menjadi penasihat hukumnya itu tak sekadar bertujuan untuk membela dia tenntang perkara hambalang, tapi untuk ikhtiar agar menemukan keadilan.

saya untuk posisi tersangka tentu menghajatkan proses hukum dan adil, objektif, juga transparan. bang adnan dapat merupakan pihak penting dalam proses hukum tersebut. aku rasa dia pas untuk memimpin tim ini, semakin dia.

Informasi Lainnya:

pada kesempatan dan sama, adnan buyung menyatakan bahwa untuk seorang pengacara profesional, dia tidak sediakan alasan agar menolak pihak dan meminta santunan hukum ataupun membayar keadilan di indonesia.

sudah maka `track record` aku kiranya aku condong menerima juga membela pihak teraniaya, kata adnan.

menurut adnan, anas dibuat kliennya adalah korban gencarnya opini umum dan mampu menyudutkan hingga menjatuhkan harkat dan martabat seseorang.

jadi aku terpanggil agar membantu. di sini saya bukan membela anas namun agar menegakkan hukum dan sedang berjalan, ujar dia.

abnp yang bertindak untuk ketua tim penasihat, mau bergabung melalui beberapa penasihat hukum lain dan salah satunya merupakan penasihat hukum terdahulu anas, firman wijaya.

anas urbaningrum dinyatakan dengan komisi pemberantasan korupsi (kpk) sebagai tersangka angka dugaan korupsi hambalang selama februari silam. anas diduga melayani pemberian kejutan mengenai perencanaan, pelaksanaan, serta pembangunan pusat olahraga hambalang.